poliiteknik surabaya

Program Studi Baru POLITEKNIK SURABAYA

SEGERA DIBUKA PROGRAM STUDI BARU - 
D4 TEKNOLOGI PANGAN

APLIKATIF DAN MENGUTAMAKAN PRAKTEK 


Politeknik surabaya memiliki beberapa jurusan dengan jenjang diploma 3 yang membekali lulusan untuk menjadi ahli dalam bidang teknik yang berbasis komputer dan mencetak calon wirausahawan handal di era digital modern.Tiga program studi (prodi) di Politeknik Surabaya adalah Teknik Komputer, Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi.


Akan tetapi, seiring dengan perkembangan teknologi terutama di bidang kuliner, Tristar Institute membuka program studi baru yaitu TEKNOLOGI PANGAN dengan jenjang pendidikan Diploma 4 ( D-4)

Tristar Institute sendiri sudah membuka program studi S1 Teknologi Pangan mulai tahun akademik 2015/2016. Program baru tersebut merupakan hasil kolaborasi antara pihak Tristar Institute dengan Universitas Dr Soetomo (Unitomo).

Kelebihan program studi D-4 Teknologi Pangan yang dikenalkan Tristar Institute tak sekadar membuat bahan pangan dalam industri pengolahan pangan, tetapi mahasiswanya juga dibekali mata kuliah skill seperti culinary, baking & pastry (patisserie) serta gastronomi molekuler.

program studi D-4 Teknologi Pangan diciptakan untuk mencetak mahasiswa yang memahami dasar pengolahan bahan pangan menjadi produk jadi siap jual, bekerja di industri pengolahan pangan, serta mampu menciptakan wirausaha di bidang industri pangan.

Jadi akan lebih banyak praktek langsung dan lebih aplikatif..  


BIAYA PENDIDIKAN POLITEKNIK SURABAYA